Pages

Saturday, March 31, 2012

PT Avia Avian Menjadi Nomor Satu Diantara Produk Asing

PT Avia Avian, produsen cat tembok merek Avitex adalah salah satu pemain utama dalam industri cat. Produknya hadir di perkotaan hingga pinggiran. Pertama  kali beroperasi pada 1978 di Sidoarjo, Jawa Timur, Avitex berambisi sukses bersaing di pasar cat yang didominasi asing. PT Avia Avian membuka pabrik kedua di Serang, Jawa Barat, pada 1996, dan yang ketiga di Medan, Sumatera Utara, pada 2009. 

PT Avia Avian diakui sebagai produsen cat lokal terbesar yang dimiliki dan beroperasi di Indonesia. Kini jaringan penjualannya tersebar di 25.000 toko bahan bangunan di tanah air. Avitex unggul dengan formula anti-jamur dan anti-lumut agar semakin protektif dan dekoratif. 

Avitex telah teruji sangat baik berkat lateks polimer berdaya tahan tinggi sebagai komponen dasar, bersama aditif berkualitas tinggi dan pigmen warna yang tahan lama. Avitex mudah diaplikasikan di segala jenis properti, menghasilkan lapisan tahan lama, dengan daya rekat dan daya tahan warna yang sangat baik. Avitex bebas merkuri yang bersifat karsinogenik dan merusak lingkungan. 

Cat tembok Avitex telah meraih Indonesia Customer Satisfaction Award pada 2005 dan 2007. Top Brand Award 2012 dalam bidang pemasaran juga diraih selama 2005-2010. Kemasannya yang dinilai ramah lingkungan, meraih Best of the Best dari Indonesia Brand Identity Summit pada November 2009. Pada 2006, PT Avia Avian meraih sertifikasi ISO 9001:2000 untuk sistem manajemen mutu. Perusahaan sukses pula menciptakan kondisi kerja terbaik bagi karyawan dengan sertifikasi OHSAS 18001:2007 untuk sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja.  

No comments:

Post a Comment